Sabtu, 25 Januari 2014

Novel Terjemahan

Suddenly You

Historical Romance: Saat Menemukanmu

Oleh Lisa Kleypas

Sinopsis


Amanda Briars belum menikah, masih polos, padahal usianya mendekati tiga puluh tahun. Hanya saja, ia tidak ingin memasuki usia itu tanpa mengenal pria. Maka ketika Jack Devlin muncul di depan pintunya, Amanda tak menyia-nyiakan peluang.

Deadly Silence

Harlequin: Kebisuan Mematikan

Oleh Lindsay McKenna

Sinopsis


Sebagai petugas pemadam kebakaran, Letnan Matt Sinclaire sangat berdedikasi. Ironisnya, api pula yang merenggut kebahagiaannya. Rumahnya terbakar habis, sang istri tewas di dalamnya, dan anaknya yang masih kecil, trauma dengan kejadian tersebut, lantas menjadi bisu. Namun yang paling menyakitkan, kebakaran itu diduga disengaja.

Adalah Casey Cantrell, polisi penjaga hutan yang baru ditempatkan di Jackson Hole, yang membawa angin perubahan ke dalam keluarga itu. Casey, dengan sikapnya yang lembut dan keibuan, sanggup menarik hati Matt dan anaknya. Dan ketika upaya penembakan di hutan nyaris merenggut nyawa wanita itu, Matt bersumpah tidak akan membiarkan orang yang disayanginya dirampas sekali lagi.

Jack Devlin semakin bertekad memiliki Amanda sejak pertama kali mereka bertemu. Masalahnya, dunia mereka sangat berbeda. Dan ketika ditakdirkan menikah, dunia Jack dan Amanda berbenturan dengan kekuatan yang tak mereka kira.

Kupu-Kupu

Oleh Meiliana K. Tansri

Sinopsis

Tuhan memberi warna sayap yang berbeda pada setiap kupu-kupu, supaya mereka bisa dikenali menurut ciri khasnya. Begitulah, setiap manusia pun diciptakan berbeda, supaya mereka diingat karena keunikannya. Karena itu, alangkah sayangnya kalau keragaman itu dianggap tidak ada, bahkan dihilangkan. Dengan apa lagi manusia akan diingat?

Katrin, seorang wanita muda keturunan Tionghoa, jatuh cinta pada Bungaran. Namun keluarga Katrin menolak, karena ia akan dinikahkan dengan pemuda lain pilihan mereka. Alasannya, Bungaran berbeda suku dan status sosial. Katrin berontak. Ia merasa cocok dengan pemuda Batak itu, karena visi dan minat mereka nyaris sama. Dia menyetujui rencana Bungaran untuk kawin lari, walaupun ia akan kehilangan tempat dalam masyarakat Tenglang...

Belajar Terbang

Oleh Meiliana K. Tansri

Sinopsis

Reefe pulang ke rumah setelah dinyatakan positif menderita AIDS. Mula-mula gadis itu mengira bahwa seluruh kesempatannya telah hilang bersama jatuhnya vonis itu. Tetapi ketika berkenalan dengan Emil, semua berubah.

Dia berbalik memutuskan untuk memperbaiki hubungan-hubungan yang selama ini sudah rusak, dan memulai hidupnya kembali. Seperti burung yang belajar terbang, dia belajar meniti kehidupannya yang dianggapnya sudah hancur.

Dia kembali mengasihi ibunya dengan segala kelemahannya, serta tak lagi mempertanyakan ayahnya walaupun tetap merindukannya; dan yang terutama, dia mencoba mencintai Emil walaupun rasa takut menderanya karena merasa diri rongsokan.

Dibakar Malu dan Rindu

Oleh Marga T

Sinopsis

Rahasia Dokter Sabara: Tania Rejana terpukau oleh perhatian yang dilimpahkan Edo Sabara terhadapnya walau hatinya sudah dimiliki oleh Jonas. Namun Jonas mendadak mati dalam tidur! Tania sendiri mengalami berbagai kecelakaan. Kecurigaan jatuh pada Arman yang akan mewarisi kekayaan Tania bila ia meninggal. Sayangnya sejauh itu tak ada bukti. Namun akhirnya ketika Tania memutuskan untuk menerima lamaran Edo, Arman menjadi mata gelap!

Rahasia Katarian Sabara: Katarina menderita tuli sejak tuli, dan ayahnya nekat mengobatinya. Bukannya berhasil, tapi malah menyeretnya ke penjara. Berkat bantuan Tania, akhirnya dia berhasil ditolong di Australia, tempat dia berkenalan dengan Kareem yang tengah melakukan super spesialisasi di bidang yang sama.

Keduanya lambat laun membina hubungan mesra dan memutuskan untuk menikah. Ketika menumpang di tempat Kareem, Katarina menemukan buku harian nenek Kareem, bernama Karla Rejana.

Katarina terpukau oleh riwayat Karla dan merasa kecewa ketika kisahnya terputus begit saja. Ditanyakannya kelanjutannya pada Kareem, dan... dunianya langsung jungkir balik.

Dilanda Murka dan Nestapa

Oleh Marga T

Sinopsis

Miana Khuri sudah hampir meninggal ketika berusia tujuh tahun, namun diselamatkan oleh sepupunya, Carmen. Rupanya sekarang saat penagihan utang darah itu sudah tiba!

Carmen pelan-pelan mulai menguasai hidup Miana. Namanya digunakan untuk melakukan berbagai tindakan yang melanggar hukum. Miana terpaksa menuruti setiap permintaannya. Namun ketika Carmen mencoba merebut Khalil yang dicintainya, Miana tak bisa lagi tinggal diam.

Hidupnya semakin sengsara. Dalam kerjaan, bosnya mulai memusuhinya. Khalil pun mulai menjauh tanpa alasan yang jelas. Ketika Miana ingin pindah kerja, barulah dia tahu misteri di balik sikap Khalil yang dingin itu. Dan saat itu juga dunianya kiamat!

Dipalu Kecewa dan Putus Asa

Oleh Marga T

Sinopsis

Galga Birka dan Jonas Rasyid sudah berteman sejak kecil. Galga yakin Jonas mencintainya, Cuma kurang keberanian untuk membuka hati. Gadis yang sudah terbiasa mendapat apa saja yang diinginkannya itu merancang alasan yang memaksa Jonas untuk mengawininya. Namun ternyata rencananya menjadi bumerang. Jonas berubah jadi membencinya. Perkawinannya merupakan neraka dan dia tak tahu bagaimana melepaskan diri. Sampai muncul seorang pangeran dari tanah seberang...
Disarikan dari. http://www.gramediapustakautama.com/buku-detail/77137/Dipalu-Kecewa-dan-Putus-Asa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar