Sabtu, 25 Januari 2014

Games.

Game Fruit Ninja v1.5.4 For Android


Pada kesempatan kali ini saya akan share game Fruit Ninja v1.5.4 For Android. Pasti sobat blogger bertanya-tanya, kenapa saya tiba-tiba share tentang android?? Banyak alasan yang bisa saya jabarkan, salah satunya ialah saya sudah menggunakan android, jadi kemungkinan kedepannya akan saya perbanyak lagi koleksi aplikasi atau game androidnya.Game Fruit Ninja v1.5.4 For Android benar-benar enak sekali.

Link Download Fruit Ninja v1.5.4 For Android
 

PES 2012 For Android


 Pada kesempatan kali ini saya akan share game PES 2012 namun untuk para pengguna android, di jamin seru banget gamenya.Untuk bisa memainkan game ini, pertama anda harus install file .apk nya. Bila sudah, anda bisa copy dan paste folder datanya "com.konami.pes2012" ke sd card - android - data. Selanjutnya, jalankan game PES 2012 nya.

Link Download  PES 2012 For Android

Tidak ada komentar:

 

Raging Thunder 2 For Android


Pada kesempatan kali ini saya akan share game Raging Thunder 2 For Android. Nahh Buat yang suka game racing, ini ada game balapan yang sangat asyik untuk dimainkan di gadget android kesayangan anda, yakni Raging Thunder 2.
Cara install Raging Thunder 2 :

  1. Install file .apk nya
  2. Bila proses install sudah selesai, copy dan paste folder data ke /sd card.
  3. Done, sekarang jalankan game nya.

Link Download Raging Thunder 2 For Android

 

Zynga Poker Facebook Di Android


Anda pasti sudah nggak asing lagi dengan game sejuta umat "zynga poker" di facebook?? Buat para pecinta game tersebut dan pengguna android, bersenanglah karena anda bisa memainkan game kesayangan anda di gadget android anda
Zynga Poker merupakan aplikasi android yang memang dibuat khusus untuk dapat memainakn game poker dari zynga tersebut. Jadi bermainnya buka via vrowser yah, melainkan via aplikasi ini.
Untuk bisa memainkan game Zynga Poker ini, anda harus mempunyai akun facebook atau bisa bermain sebagi guest.

Link Download Zynga Poker Facebook Di Android






Zuma Revenge For Android


Berhubung banyak yang minta untuk di perbanyak game android yang seru, maka langsung aja saya share game Zuma Revenge For Android buat menambah koleksi game android anda.
Pasti udah nggak asing lagi kan dengan Zuma?? Jadi saya nggak perlu jelasin lebih jauh lagi, karena sama aja dengan versi komputer PC nya


Link Download Zuma Revenge For Android




Metal Slug For Android


“METAL SLUG”, the 2D action shooter which has fascinated game fans from all over the world with its beautiful dot pixel art and gaudy action, has arrived on Android for a new type of Metal Slug, “METAL SLUG TOUCH”! It will give gamers great excitement and thrills together with the simple and intuitive controls. Handle the versatile armored tank Metal Slug, and give chase to Morden’s Army!

Link Download  Metal Slug For Android

Tidak ada komentar:

 

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar